Penipuan Program Hamil Holistic !! - HERBAL BEE

Penipuan Program Hamil Holistic !!

Taukah anda PROGRAM HAMIL HOLISTIC atau PROMIL HOLISTIC adalah program hamil yang sangat banyak dibicarakan karna banyak sekali yang sudah berhasil membuktikan. oleh sebab itu banyak juga pihak lain yang tidak suka karena larisnya produk-produk PROMIL HOLISTIC ini. Jadi kesimpulanya PROGRAM HAMIL HOLISTIC ITU ASLI, bukan penipuan.
Penipuan program hamil holistic

Lalu apa PROGRAM HAMIL HOLISTIC ITU?
Program Hamil Holistic ini terapinya bekerja secara menyeluruh, artinya begitu Bunda dan suami konsumsi Herbal Berenergy ini, maka dalam 6-8 jam sesuai metabolisme tubuh manusia tubuh akan langsung bisa merasakan herbal ini otomatis bekerja mendeteksi sekaligus diterapi sampai tuntas semua hambatan kehamilan suami istri sekaligus semua penyakit/problem meskipun masih gejala agar kesuburan meningkat dan peluang kehamilan semakin besar.
Karena luar biasanya ini bekerja, Alhamdulillah sudah banyak pasangan yang terbantu positif hamil rata" setelah terapi 2-3 bulan disiplin dan teratur konsumsi dan tidak terputus sampai 3 tahapan proses terlampaui: Release, Repair dan Rejuvenate.

Herbal Bio-Enteropy Energy ini wajib dikonsumsi dengan disiplin dan teratur tanpa terputus sampai 3 tahapan proses terlampaui:

1. Release (melepas seluruh hal yang menghambat proses kerja tubuh, seperti penyakit atau penghambat kehamilan),

2. Repair (melakukan perbaikan dan pembentukan sel dengan melakukan pemenuhan nutrisi yang cukup),

3. Rejuvenate (menjadikan tubuh menjadi lebih muda dan aktif dibandingkan kondisi sebelumnya).

      Selama terapi ini akan kami dampingi dan kami pandu  selama konsumsi bun. Kami bertanggung jawab penuh selama sesi terapi ini dan kami juga dibackup oleh dokter perusahaan, sehingga aman dan legal. Semua produk herbal kami sudah memiliki perijinan lengkap mulai dari Balai POM, MUI, GMP, ISO, dll.

Berikut ini adalah Daftar Harga Produk :

1.Neuven Rp.970.000
2.Seagold Rp.340.000
3.Alfalfa Rp.300.000
4.Maca M'x Rp.690.000
5.Zoexury Rp.850.000

Untuk Info lebih lanjut tentang PROMIL HOLISTIC dan Pemesanan produk hubungi Konsultan kami di:

BBM : 5BED08FA
WA/SMS/CALL :0878-4319-0400
Kami Buka 24jm untuk konsultasi dan pemesanan termasuk tanggal merah dan libur nasional

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Penipuan Program Hamil Holistic !!"

Posting Komentar