MACA M'X PROMIL HOLISTIC | PROGRAM HAMIL HOLISTIC - HERBAL BEE

MACA M'X PROMIL HOLISTIC | PROGRAM HAMIL HOLISTIC

MACA M'X adalah produk nutrisi alami kesehatan yang terbuat dari campuran tanaman pilihan kualitas tinggi yang berfungsi meningkatkan kesehatan manusia modern dengan berbagai masalah kesehatan yang kompleks dan kronis.
HARGA MACA M'X
Rp.690.000
maca mx

Tanaman maca direkomendasikan oleh Food & Agriculture Organization (FAO) dibawah Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) sebagai suplemen utama makanan para astronot NASA.
Saat ini karena melihat manfaat yang luar biasa dari Maca ini, maka Maca dibudidayakan dan dibuat menjadi produk Maca M'x ini. Maca M’x juga dikenal dengan sebutan HERBAL AJAIB "SAPU JAGAD”, karena khasiatnya dan manfaatnya bisa menyembuhkan segala penyakit.
Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) adalah bahan utama yang terdapat dalam serbuk minuman Maca M'x.telah digunakan sejak ribuan tahun oleh suku asli Inca di kawasan pegunungan Andes Peru.

KANDUNGAN MACA M'X :

1. Lepidium Peruvianum Chacon Suplemen para astronot NASA, tumbuhan ajaib dari pegunungan peru,   peningkat energi & libido.                  
2. Tribulus Terestris Anti-impotensi, meningkatkan stamina, seksualitas & memerlancar peredaran darah.
3. Green tea Sumber anti-oksidan yang sangat kuat, kardiovaskular dan kolesterol.
4. Spinacia oleracea Sumber gizi yang sangat tingi untuk tubuh.
5. Grape seed extracts Melindungi tubuh dari radikal bebas, antioksidan oligomeric proantoxianidin.
6. Spirulina Antiviral, antioksidan, hepatoprotektif, anti alergi dan imuno modulator.
7. Celery leafMengatasi hipertensi dan mengandung psoralen (anti radikal bebas penyebab kanker.8. Fiber Fruits Mengatasi berbagai masalah pencernaan dan penyerapan makanan.
9. Mineral & Vitamins Bahan baku metabolisme dan katalis reaksi kimia tubuh dan pembentuk energi.

MANFAAT MACA M'X :

Maca M’x juga dikenal dengan sebutan “HERBAL SAPU JAGAT”, karena khasiatnya AJAIB bisa menyembuhkan segala penyakit, seperti: susah memiliki keturunan, disfungsi ereksi, impotensi, kanker hypothalamus, kelenjar pituari, osteoporosis, kanker prostat, gejala menopause, menstruasi tidak teratur, serangan jantung, stroke, tuberkulosis (tbc), hiv-aids, pneumonia, endometrisis, tulang retak, diabetes melitus, vertigo, migrain, kista ovarium, kanker payudara, tumor, gangguan tiroid, hormon tidak stabil, pcos, azoospermia, miom, frigiditas, pre menstrual syndrome, gagal ginjal, hepatitis, kanker serviks, sulit orgasme, keputihan, kista, libido rendah, kolesterol, asam urat, kuantitas sperma rendah, kualitas sperma turun, asma, bronchitis, sipilis, aminore, dismenore, wasir, darah rendah, darah tinggi, toxoplasma, psoriasis, penyumbatan tuba falopi, sembelit, kanker penis, kanker rahim, kanker indung telur, kanker saluran telur, gangguan pencernaan, vaginismus, gonorohe, dan lain sebagainya.


KHASIAT MACA M'X :

Berikut ini berbagai penyakit dan masalah kronis yang bisa dicegah, diringankan dan diobati dengan MACA M’X.
Kanker hipotalamus, Pituitari, Jantung, Osteoporosis, Prostat, Gejala menopause dini, Haid tidak stabil, Susah memiliki keturunan, Disfungsi ereksi, Impotensi, Jantung, Strok, TBC, Pneumonia, Hormon tidak stabil, Gangguan tyroid, Kista ovarium, Vertigo, Diabetes mellitus, Tulang retak, dll .


FUNGSI LAIN MACA M'X BOS :

-  Mencegah masalah prostat dan memperbaiki kualitas sperma
-  Mengurangi ketidak teraturan menstruasi, leuchorrhea, dysmenorrhoe
-  Meningkatkan fungsi seksual dan meningkatkan kesuburan
-  Mencegah menopause dan keropos tulang (osteoporosis)
-  Meningkatkan kerja pankreas untuk menghasilkan insulin
-  Mengurangi tingkat keasaman dalam tubuh dan meningkatkan energi tubuh
-  Mengurangi masalah wasir dan sembelit
-  Meningkatkan sirkulasi kardiovaskular dan fungsi hati
-  Mengurangi stress dan memperbaiki kualitas tidur


KANDUNGAN MACA M’X :
Maca kaya akan mineral penting, terutama selenium, kalsium, magnesium, dan besi, dan termasuk asam lemak termasuk asam linolenat, asam palmitat, dan asam oleat, dan 19 asam amino, serta polisakarida.

Skala kecil uji klinis yang dilakukan telah menunjukkan bahwa ekstrak maca dapat meningkatkan libido dan meningkatkan kualitas air mani serta meningkatkan kesuburan pada ovarium dan testis. Sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa akar Maca dapat mengurangi SSRI (diinduksi disfungsi seksual). Dalam uji klinis acak telah menunjukkan bahwa maca memiliki efek positif meningkatkan energi, mempengaruhi suasana hati (dapat mengurangi kecemasan), meningkatkan hasrat seksual dan meningkatkan produksi sperma, mobilitas sperma, volume air mani serta meningkatkan kesuburan pada ovarium dan testis.

Dr. Chacon menemukan kandungan Lepidium Peruvianum Chacon dapat merangsang sistem endokrin, melalui beberapa penelitian yang membuatnya berkesimpulan bahwa komponen herbal ini bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari.
Ini juga menjelaskan mengapa efeknya pada manusia tidak terbatas pada ovarium dan testis, tetapi juga bekerja pada adrenalin, memberikan suatu rasa dari vitalitas dan energi yang besar juga sebaik kinerjanya pada pankreas dan tiroid. Dr. Chacon de Popovici, Ph.D., disadur dari majalah Nature & Health.
Efek Lepidium Peruvianum Chacon Pada Kelenjar Endokrin (Dr. Gloria Chacon de Popovici, Townsend Letter For Doctors & Patients, 1998) Alkaloida pada akar Lepidium Peruvianum Chacon bukan hormon tumbuh-tumbuhan, yang menghasilkan efek kesuburan pada ovarium dan testis.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "MACA M'X PROMIL HOLISTIC | PROGRAM HAMIL HOLISTIC"

Posting Komentar