PROGRAM HAMIL PT.BOS - HERBAL BEE

PROGRAM HAMIL PT.BOS

PT.BOS adalah perusahaan yang menjual produk kesehatan, PT.BOS berdiri sejak tahun 2007 di Indonesia. PT.BOS sangat dikenal karena produk-produknya yang sanggat berkualiatas dan mampu mengatasi segala macam jenis penyakit.

P.BOS sendiri kini lebih terkenal berkat produknya yang mampu mengatasi masalah kehamilan seperti kista, miom dll. adalah Program Hamil Holistic ( Promil Holistic) merupakan istilah yang digunakan dalam terapi dengan herbal dari PT.BOS.

Produk-produk herbal itu sendiri dikenal dengan istilah Herbal BEE ( Bio Entropy Energy)
berikut ini adalah daftar nama produk Herbal BEE :

Neuven Rp.970.000
Seagold Rp.340.000
Alfalfa Rp.300.000
Maca M'x Rp.690.000
Zoexury (Mixed Fruit Drink) Rp.850.000
OGG (Organic Go Green) Rp.690.000
Entropy Oil Rp.290.000
Entropy Liquid Rp.265.000


Herbal  BEE (bio  entrophy  energy).  Satu-satunya  di indonesia  yang  herbalnya dsuntikkan energy matahari, sehigga lebih  mudah  diserap  oleh  tubuh.

Apapun masalah kesehatan anda, insyaAllah akan segera teratasi dengan mudah dengan menggunakan produk herbal dari BOS ( PT. BAE ORBIT SENUSANTARA )

Dengan Metode 3R:
1. Release
Melepaskan seluruh hal yang menghambat proses kerja tubuh
2.Repair
Melakukan perbaikan dan pembentukan sel dengan melakukan pemenuhan nutrisi yang cukup
3.REjuvenate
Menjadikan tubuh menjadi lebih muda dan aktif dibandingkan kondisi sebelumnya.

Apa Itu Promil Holistic?

Promil Holistic Dengan Produk BOS ini terapinya bekerja secara menyeluruh, artinya begitu Bunda dan suami konsumsi Herbal Berenergy ini, maka dalam 6-8 jam sesuai metabolisme tubuh manusia tubuh akan langsung bisa merasakan herbal ini otomatis bekerja mendeteksi sekaligus diterapi sampai tuntas semua hambatan kehamilan suami istri sekaligus semua penyakit/problem meskipun masih gejala agar kesuburan meningkat dan peluang kehamilan semakin besar.

Karena luar biasanya ini bekerja, Alhamdulillah sudah banyak pasangan yang terbantu positif hamil rata" setelah terapi 2-3 bulan disiplin dan teratur konsumsi dan tidak terputus sampai 3 tahapan proses terlampaui: Release, Repair dan Rejuvenate.

Apakah anda mempunyai masalah berikut ini ?

WANITA:
Siklus haid tdk teratur.
Keputihan.
Kista dan Miom.
Penyumbatan saluran sel telur dll.  

Pria: 
Oligospermia.
Azzospermia.
Asthenospermia.
Varikokel dll.

Jika Ya maka herbal dari PT.BOS ini sangat cocok untuk mengatasi masalah yang anda punya. Herbal PT.BOS ini sudah banyak yang mengakui berikut ini adalah testimoni dari pengalaman masyarakat yang berhasil hamil dengan produk BEE PT.BOS



Testimoni diatas adalah bukti keampuhan program hamil dengan herbal PT.BOS 

Apakah anda ingin memulai program hamil anda?
Jika benar maka anda tidak perlu binggung bagaimana caranya. Hubungi segera Kontak di bawah ini untuk Konsultasi Gratis dan bimbingan program hamil anda :

WA/CALL/SMS :

XL :0878-4319-0400

Telkomsel: 0812-1762-4628

BBM : 

D4988BC6
   
5BED08FA


Lalu Apa yang Anda dapatkan jika membeli produk dengan kami:

Jika anda membeli produk dengan kami dan mengikuti terapi program hamil dengan kami ,maka anda bisa mendapatkan pelayanan konsultasi  secara gratis dan bimbingan selama program hamil bunda dan suami  sehingga peluang bunda untuk hamil akan lebih besar,tentu saja dengan mengikuti saran dari kami.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "PROGRAM HAMIL PT.BOS"

Posting Komentar