Harga Terapi Promil Holistic - HERBAL BEE

Harga Terapi Promil Holistic

Terapi Kehamilan Dengan Neuven atau yang sering kita sebut dengan Program Hamil Holistic (PROMIL HOLISTIC) ini adalah terapi yang dilakukan dengan cara mengkonsumsi herbal dari produk BOS diantaranya adalah Neuven, Seagold, Alfalfa, Zoexury, OGG, Entropi Oil, Entropy Liquid, Kawase, Maca Mx.

Apa itu Program Hamil Holistic?

   Promil Holistic Dengan Produk BOS ini terapinya bekerja secara menyeluruh, artinya begitu Bunda dan suami konsumsi Herbal Berenergy ini, maka dalam 6-8 jam sesuai metabolisme tubuh manusia tubuh akan langsung bisa merasakan herbal ini otomatis bekerja mendeteksi sekaligus diterapi sampai tuntas semua hambatan kehamilan suami istri sekaligus semua penyakit/problem meskipun masih gejala agar kesuburan meningkat dan peluang kehamilan semakin besar.

    Karena luar biasanya ini bekerja, Alhamdulillah sudah banyak pasangan yang terbantu positif hamil rata" setelah terapi 2-3 bulan disiplin dan teratur konsumsi dan tidak terputus sampai 3 tahapan proses terlampaui:

1.Release
2.Repair
3.Rejuvenate


Terapy Promil ini Mengunakan beberapa paket produk diantaranya :
  • Neuven + Alfalfa + Maca M'x + Zoexury
  • Neuven + Alfalfa + Maca M'x
  • Neuven + Alfalfa + Seagold
  • Neuven + Seagold
  • Maca M'x + Alfalfa
  • Maca M'x + Seagold
  • Maca M'x + Seagold + Zoexury

NB:
Mungkin anda bingung "Ko banyak banget pilihanya??" Jawabanya : Paket tersebut nantinya ditentukan berdasarkan Keluhan apa saja yang anda punyai menyangkut dengan Kesuburan.

HARGA PRODUK PROGRAM HAMIL HOLISTIC

    Program Hamil Holistic (Program Hamil Holistic) adalah program kehamilan yang dapat mengatasi berbagaimacam penghambat kehamilan yang sudah terbukti hasilnya sejak lama. Berikut ini adalah daftar produk dan harga untuk program hamil Holistic :
  1. Neuven Rp.970.000
  2. Seagold Rp. 340.000
  3. Alfalfa Rp.300.000
  4. Maca M'x Rp. 690.000
  5. Zoexury (Mixed Fruit Drink) Rp. 850.000
  6. OGG (Organic Go Green) Rp.690.000
  7. Entropy Oil Rp. 290.000
  8. Entropy Liquid Rp.265.000
LAYANAN KONSULTASI GRATIS KAMI 
SMS/WA/CALL: 087843190400
BBM : 5BED08FA

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Harga Terapi Promil Holistic"

  1. Pengen beli produknya..peƱgen pya baby...tpi mehong harga nya sist

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang produk kami mahal sist., tetapi sesuai dengan hasilnya,, herbal bee disini sudah banyak sekali membantu pasangan suami istri di indonesia,. semoga masalah harga herbal bee ini bisa dipertimbangkan kembali

      Hapus