Promil BEE Neuven Program Hamil Holistic - HERBAL BEE

Promil BEE Neuven Program Hamil Holistic

Mungkin banyak dari anda yang bertanya-tanya tentang program hamil holistic dengan Neuven. Apa bisa hamil setelah konsumsi Neuven? jawabanya "SANGAT MUNGKIN" Sudah banyak yang berhasil dan yakinlah anda yang selanjutnya akan mendapatkan tiket "H".
Promil BEE Neuven

    Memiliki keturunan menjadi harapan besar bagi pasangan suami istri. Kehamilan pasangan akan menjadi sebuah kejutan besar khususnya bagi yang baru saja menikah. Kehadiran sang buah hati di tengah- tengah keluarga akan menambah hangatnya  keharmonisan rumah tangga dan menjadi salah satu motivasi pasangan suami istri untuk menjalankan sesuatu lebih baik lagi.

     Untuk itu diperlukan kesuburan pada pria dan wanita untuk mempermudah pembuahan. Kesehatan reproduksi pada manusia adalah hal utama yang harus dijaga dan diperhatikan.
Banyak pasutri yang sudah menikah bertahun-tahun tidak kunjung memiliki anak, setelah beberapa waktu rutin mengkonsumsi herbal BEE ini, sang bunda "POSITIF hamil".

    HerbalBio-EnteropyEnergy ini akan mentuntaskan semua hambatan kehamilan sehingga kesuburan meningkat dan peluang hamilpun jadi semakin besar. Herbal BEE ini terbuat dari bahan bahan berkualitas tinggi dan belum ada pada kandungan herbal lainnya.

"Herbal BEE" terdiri dari 2 golongan produk, yaitu produk utama NEUVEN, MACA MX  dan produk pendukung berupa ZOEXURY, ALFALFA, SEAGOLD, ENTEROPY LIQUID, KAWASE TAKARA. Jadi dengan mengkonsumsi  Neuven, Maca MX, Alfalfa, Zoexury, Seagold Liquid,  akan menormalkan semua sistem kerja tubuh, sehingga semua problem "HAMBATAN" kehamilan akan otomatis teratasi dan "KESUBURAN" meningkat serta peluang "KEHAMILAN" semakin besar.

 Apa sih Herbal BEE (Bio-Enteropy Energy) itu?
        Kombinasi Herbal berkualitas tinggi yang sudah disuntikkan energy matahari ULTRA MARON, sehingga bekerja sangat luar biasa, langsung otomatis mendeteksi sekaligus diterapi sampai tuntas semua penyakit/problem meskipun masih gejala.

Kenapa Herbal Bio-Enteropy Energy?
     Karena Herbal Bio-Enteropy Energy ini bekerja secara HOLISTIC atau menyeluruh menormalkan semua sistem kerja di dalam tubuh, baik itu Sistem Hormonal, Sistem Peredaran Darah, Sistem Pencernaan, Sistem Tulang Belakang dan Syaraf, Siostem Jantung dan Paru, Sistem Urinary dan Sistem Imun.

  Program Hamil Holistic ini terapinya bekerja secara menyeluruh, artinya begitu Bunda dan suami konsumsi Herbal Berenergy ini, maka dalam 6-8 jam sesuai metabolisme tubuh manusia tubuh akan langsung bisa merasakan herbal ini otomatis bekerja mendeteksi sekaligus diterapi sampai tuntas semua hambatan kehamilan suami istri sekaligus semua penyakit/problem meskipun masih gejala agar kesuburan meningkat dan peluang kehamilan semakin besar.
Karena luar biasanya ini bekerja, Alhamdulillah sudah banyak pasangan yang terbantu positif hamil rata" setelah terapi 2-3 bulan disiplin dan teratur konsumsi dan tidak terputus sampai 3 tahapan proses terlampaui: Release, Repair dan Rejuvenate.

Herbal Bio-Enteropy Energy ini wajib dikonsumsi dengan disiplin dan teratur tanpa terputus sampai 3 tahapan proses terlampaui:

1. Release (melepas seluruh hal yang menghambat proses kerja tubuh, seperti penyakit atau penghambat kehamilan),

2. Repair (melakukan perbaikan dan pembentukan sel dengan melakukan pemenuhan nutrisi yang cukup),

3. Rejuvenate (menjadikan tubuh menjadi lebih muda dan aktif dibandingkan kondisi sebelumnya).

      Selama terapi ini akan kami dampingi dan kami pandu  selama konsumsi bun. Kami bertanggung jawab penuh selama sesi terapi ini dan kami juga dibackup oleh dokter perusahaan, sehingga aman dan legal. Semua produk herbal kami sudah memiliki perijinan lengkap mulai dari Balai POM, MUI, GMP, ISO, dll.

Berikut ini adalah Daftar Harga Produk :

Neuven Rp.780.000
Seagold Rp.273.000
Alfalfa Rp.208.000
Maca M'x Rp.611.000
Zoexury Rp.650.000
Entropy Liquid Rp.208.000


Pemesanan dan Konsultasi:
========================
WA/SMS:087 843 190 400
========================
BBM: 5BED08FA
=========================

PRODUK YANG KAMI JUAL 100% ASLI

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Promil BEE Neuven Program Hamil Holistic"

Posting Komentar